Tuesday, July 26, 2011

jam Bego

Ga berasa bulan Juli dah mau habis, berarti bentar lagi gajian.. yess.. yess.. yess..
tapi mesti ngirit-ngirit mulai sekarang, nabung buat next destination holiday... *sigh*
as for now, 1/2 jam menjelang jam pulang kantor, kayaknya sudah ga produktif lagi buat kerja.. secara anak2 dah pada becanda-becanda, nah kira2 jam segini lah yang dinamakan jam Bego.. bole becanda, bole ngemil, bole ngapain aja deh yang penting gak pulang dulu sebelum jam 6 tenggo..

cuman kadang nih yang namanya jam Bego bisa dimulai lebih awal, which jam 16.30 / 17.00, agendanya adalah keluar kantor, even ga beli apa2 tapi mengunjungi Sevel terdekat.. ada yang mau ke ATM, ada yang mau jajan, even ad ayang cuman jalan-jalan. semua dilakukan untuk mengurangi kepenatan setelah berkutat di depan kompie setelah jam makan siang. Dan emang sih kadang merugikan perusahaan, karena jam Bego ini bisa menghabiskan waktu 1 jam sendiri. Pas balik kantor, pas jam pulang atau 1/2 jam menjelang jam bubar kantor.. Tapi so far sih yang eonting pekerjaan kelar yah fine2 aja yah..

jam bego hari ini dihabiskan dengan makan soto mie di beranda kantor.. cieee.. beranda?? bukan lahh tepatnya di tempat parkir kantor.. lumayan juga walopun judulnya gak keluar kantor, ynag penting keluar ruangan.. hahahahahah.. Soto mie nya sih ok lah, enak, cuman micin nya banyak banget.. jadi bawaan nya pasti haus melulu.. setelah makan, as usual dihabiskan dengan kongkow2 sekitar 15 menit, baru deh pada back to desk masing-masing..

Tapi ternyata gak semua anak kantor ikut jam Bego tersebut, karena memang hanya segelintir aja.. yah buat yang mau ikut aja sih, kalau gak mau juga gak dipaksa kok.. :P

20 minutes to go.. and still got nothing to do.. hahahahah... ya sut deh, cabut dulu...

Signing off for now,
INLIE

No comments: