Tuesday, July 26, 2011

Mr. Ceppy

Who is this guy?

Mr. Ceppy itu kenalan bokap gua yang dikenal dari om gua yang notabene adiknya bokap. Nah kalo om gua sih gak tahu deh dia kenal darimana..

He is one of the guy who got same age with me but got BIG power dalam menyembuhkan orang dan menangkap makhluk halus.. kalau kalian pernah nonton DUNIA LAIN dkk, kira2 kayak gitu deh, cuman memang gua sendiri ga pernah lihat dengan mata kepala sendiri cari doi nangkap jin itu.. JUJUR, GUA TAKUT!!!

if you believe he can cure you, so come to meet him, and you will be cured...

Belakangan ini sering main ke rumah, ngobrol2 ama bokap and om gua.. sekalian kalo ada tetangga2 yang mau diobatin juga..
Honestly, walopun gua percaya ga percaya, gua takut ama dia.. i am afraid, he will blow up everything about me to my parents... yah emang bener, gua masih banyak rahasia diri yang gak gua ceritain ke ortu gua.. masa loe kaga?? pasti lahh.. Even you told your parents about your secret, i believe, there will be something that you cover up juga kan.. nah itu deh yang kejadian ama gua juga.. scary scary gitu deh ama dia.. WOW, CEPPY could CREPPY.. hehehehe.. oopps..

menurut penerawangan dia, rumah gua aman... gak ada penunggu yang gangguin, syukur dehhh... tenang juga.. Penakut-penakut gini, gua ni jago banget nonton film Horror.. hahahahaha.. tapi yah gara2 itu juga , jadi suka mikir yang ngga-ngga.. kebawa ampe mimpi pula *sigh*

kapan hari gitu, dia melakukan exorcist di rumah salah satu tetangga gua.. wah.. creepy kan? tapi pas gua belum pulang ke rumah, my sis cerita pada saat itu, anjing-anjing tetangga pada melolong.. menurut Loe?? itu kan tandanya mereka melihat si makhluk halus itu.. Bener gak seh??? tapi anyway that creepy moment sih gak berasa kok... jadi kayaknya sih yah fine-fine aja.. semoga yah ga ada apa-apa kedepan nya.. sama yang gua takutin, jangan baca gua, jangan baca gua, jangan baca gua... hahahahhaahhaha....

Signing off for now,
INLIE

No comments: