Friday, March 16, 2012

Again Again Korea

OH MAI GOT...

Suer yah.. kenapa gua sekarang jadi K-poppers? ( bener ga ye nulisnya )

Ini kayaknya gara2 orang rumah aka my 2 sisters tergila2 ama K-Pop.. saban hari denger nya lagi lagu korea molo, even my mom juga sampe akhirnya bisa ikut bersenandung.. -____-"
plis mom, jangan nari sorry sorry yah... bisa ilfeel anakmu nii..*oops*

Dan bener deh berbagai macam lagu dah berputar2 di kepala gua..sampe kayaknya tu lagu2 korea mendominasi playlist bb gua.. ampe Mr. Zorro juga ikutan ckckckck.. secara dia biasanya fine2 aja ngeliat gua denger tuh lagu di Youtube.. ni tiba2 dia ngomong, kamu kok bisa tergila2 ama lagu korea?? mang ngerti mereka ngomong apa? kalo gitu, mending kita ke Korea aja yuk biar bisa denger langsung di negara aslinya... jiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh.. I wish *yg terakhir sebenarnya cuman hayalan gw doang kok :P *

Jawaban gua : habis lagunya enakkk bangettt *mang bisa dimakan??* , kamu gak papa kan aku denger lagu2 korea, yang penting kan aku ga joget depan kamu , hehehehehhe... *sambil tersipu* * cup cup muach biar ga bete*

Tapi tiba2 di kepala ni langsung terbayang2 , andaikan aku menginjak negeri ginseng, emang bisa ketemu Artis gitu? Secara yah mukanya mirip semua.. hikssss... ketemu di jalan juga pasti nggak ngeh.. contoh: di Super Junior, gua cuma tau beberapa orang, kalo SNSD mah kenal semua, SHINee?? ohhh kenal dong.. B2ST?? nah ini tahu nama, ga kenal tampang... susah kan...
Keinget pas di taiwan, ini juga podo wae, ga nemu siapa2 juga yahh disana.. padahal berharap.. hiks...

but anyway... tetap berharap tahun ini atau tahun depan atau depannya lagi juga gak pa pa.. bisa touchdown Korea.. yippieeeeee...
*kalau menurut Winnie, affirmasi ajaaaa* Kalau yang ini maunya ke Jerman... ahhahaha... *banyak maunya* ah ya sudah lahh... *keep hoping* * cross finger*

Signing off for now,
INLIE

No comments: