Saturday, March 3, 2012

SEBELLLLL....

Sebel Sebel Sebel...

it was my feeling right now...

pagi ini diawali dengan hari yang bagus and berjalan lancar, ealaaa.. ada aja gitu kabar ga enak disiang hari... bikin mood jadi jelek seharian...

without mention any name here, i was reviewing some hotel at tripadvisor, ternyata salah satu hotel yang gua review complain.. memang waktu ntu tinggal disitu atas undangan nya, jadi they need good review.. and i just give bad review about that... yah intinya, mereka ga suka karena menjatuhkan mereka.. hmmm... kok gua tetap ga trima sih kalo gua dianggap salah, walopun bu boss dah jelasin gak boleh gitu...

hiks hiks....

gua sering banget liat di tv or internet, ada 1 orang di undang, review apapun yang ditulis ama dia ga boleh dibantah.. istilah nya ni orang tuh, orang yang paling ditakuti di dunia perhotelan... kalo review dia jelek, habis lah tuh hotel.. sebagai orang awam, gua rasa gua berhak juga sih untuk ngasih review.. toh yg gua tulis itu fakta ( diluar gua kesana karena undangan ) not all of my review menjelek2an mereka..

yeah2 anyway, whatever deh.. fair ngga fairnya biarlah apa adanya..
*jangan sampe gua tulis gini, dikomplain juga, sighhhhhh*

molor dulu lahh... daripada tambah bete...

Signing off for now,
INLIE

No comments: