Monday, March 12, 2012

H-5 to next project

yeayyy...

thanks to kathy, i change my layout, walopun kayaknya yang berubah cuman background nya ajahhh... hahahahaha.. seenggak2nya background nya mirip lahh ada kompas2 gimanaa gitu.. kayak traveller :D

dah pertengahan Maret, wah cepet bettt... this weekend ada wedding.. di bogor, mayan lah 2 jam dari Jakarta kalo macet.. minggu lalu technical meeting, yah mayan lahh.. pulang tech meet, nyambi jajaln roti unyil... :) oh iya, pengantin nya sih suer deh super baik... tapi kadang ada minusnya juga, sangking baiknya kita nya jadi segen, apa2 di iyain.. haizzz...

habis wedding minggu ini, start ngerjain wedding nya Becky and Matt, gile sama sekali belum kepegang apa2.. Shoot!!
ni wedding di Bali, kok tiba2 kayaknya gua terlalu sering ke bali ampe bosen, pada jelajah Bali juga ngga bener2 explore, ga temen2, ga sodara, pada kalo mau ke Bali lsg minta nasehat gua gitu... phualissss dehh.. emang ikke tour guide, but yahhh if i can help, pasti di help kok.. :D

tapi asyiknya next month, habis Bali lanjut ke Singapore di minggu yang sama, seminggu, Haizzzz.. lama niannn.... ngapain juga yah seminggu di Sing, habis lah pasti kejamah semua... hahahaha.. sudah mulai mikir2, di Sing mau ngapain???

seandainya kejamah semua, next time liburan ga bole ke sing lagi... other country lahh..
*cieeeeeeeeeeeeee berasa banyak duit kayaknya jalan-jalannnnnnnnnn mulu*
Dan yang paling menyebalkan adalah org2 pada cuit cuit bilang gua kok sering jalan2 mulu, dan gua tetep sirik ama org2 yang jalan2 mulu ke Luar negeri selain Singapore.. hahaha..
emang rumput tetangga lebih hijau kayaknya * secara rumah gua ga ada rumputny*

ah ya sutra lah, mending gua balik kerja lagi.... see yaaaaa

Signing of for now,
INLIE

2 comments:

Katharina said...

sama-sama ci Inly. nanti kalo aku makin jago, tak ajarin deh biar blognya makin keren :p

Inlycampbell said...

sami sami lho Keket.... lop u full dehh...