Monday, December 6, 2010

End of Harpitnas Day tragedy


Dear Blog,

aku mau curhat dong, pagi ini aku berangkat kerja seperti biasanya. sampai dikantor pun, everything going well.. padahal hari ini Harpitnas, tapi ternyata teman-teman kantor tetap patuh masuk kerja juga.... :) ganbatte.....

semua berjalan lancar walopun ada sedikit rintangan :P

Sampai aku pulang meeting, dapat telp dr soulmate di kantor.. ngobrol ngalor ngidul.. kita berencana utk menelpon atasan kita dan memutuskan utk tidak menerima tawaran yang di tawarkan.. walopun yang ditawarkan sangatlah menggiurkan.. tapi yah kok rasanya gak sreg aja.. akhirnya sampai pada 1 kesimpulan, my mate mau mengajukan pengunduran diri saja.. *sigh* *perasaan aku langsung down* *sedih*
mengingat kita teman seperjuangan dari awal.. manis pahit senang sedih kita lalui bersama... rasanya kalau gak ada dia, aku seperti kehilangan pegangan...
tapi aku juga gak bisa maksa dia untuk terus bertahan sedangkan dia sudah tidak betah..
Aku cuma bisa berdoa kepada Tuhan, kasih jalan yang terbaik buat kita, karena Dia lah yang maha tahu, hanya Dia yang bisa bantu kita berdua melewati ini...

Malam ini aku mau berdoa kepada-Nya, mohon diberikan petunjuk yang terbaik...
walaupun aku bakal sedih banget, tapi aku gak mau my mate merasa terkungkung, because i really know how it feels... just give us the right direction.. i believe, everything will be fine at the end, and everyone got the best...

* curhat sambil nangis * *ga bisa panjang lebar, gak sanggup*


Signing off by now,
INLIE


No comments: