Friday, August 16, 2013

Thity Six

Bingung mau nulis apa sebenarnya, tapi kepikiran 36 hal yang mesti gua lakuin. Belum bisa gua jabarin satu-satu disini, tapi nanti kalo sudah tercapai, gua akan post satu persatu.. Moga2 tercapai yah...

Tadinya mungkin mau ngunjungi 36 kota ( bukan negara yah.. ribet kalo itu.. hahahaha.. kantongnya yang ribet.. hihihihihi ) atau punya teman baru 36 orang lagi.. ( aslik gak penting kalo ini mah ) atau ngumpulin pulpen hotel sebanyak 36 buah dari hotel berbeda mulai bulan agustus ini ( ga penting juga... )

Well, kalo loe tanya kenapa mesti 36 sih?? well, gua 36 tahun nih di 2013.. hehehehe.. so might be the number 37 must be do at my next birthday date. Ada satu hal yang gua pengen banget sebenarnya, tapi males banget start nya, soalnya gua nih ga suka pantai or berendam dilaut apalagi kalo dikolam renang pastinya cuma main air. Iya, gua pengen jago berenang biar bisa nyelam.. tapi gua nih tipe orang yang males kena air ( mandi sih iya pasti ). Ntah yang ini kesampean atau kaga.. hahahah.. will see deh..

Yang pasti cuma 1 hal yang di idam2kan ama Nyokap yaitu lihat gua nikah.. tahun depan kah? *hopefully* *fingercross*

Signing off for now,
Inlie

No comments: