Tuesday, December 17, 2013

14 days to 2014

2013 hampir berlalu.. Rasanya cepet banget tahun ini lewat.. awal tahun resign kerja, tiba2 dah akhir tahun.. Akhir tahun ini beda ama tahun2 sebelumnya.. bedanya tahun ini dah ga dapat THR lagi.. Tahun ini juga gak kemana2 pas new year 2014.. hibernasi aja kayaknya.. Selain lagi menghemat, semoga niat travelling tahun depan nya terwujud lagi.. tempat: rahasia dulu deh.. hehehe..

Tahun ini kebagian ke Singapore, Hongkong, Macau, Bien Hoa ( vietnam ), Sydney and Melbourne. Untuk yang domestik : Bali, Surabaya , Jambi.

Buat tahun depan, pembukaan nya ke Bali.. working holiday trip.

Kalau tahun lalu sibuk ngumpulin christmas tree di berbagai tempat di Kuala Lumpur sama Singapore, tahun ini hunting di Jakarta aja, ternyata banyak juga yang pasang Christmas Tree.

Gak berasa 14 hari lagi dah 2014, masih inget kalo katanya dunia kiamat pas 21 Desember 2012, ini dah lewat setahun tapi yah aman2 aja.. Jadi pengen tanya sama diri sendiri achievement 2013 apa aja? So far selain travelling, kok rasanya timpang.. ga ada apa2, resolusinya pun beberapa ga keuber.. Try to start my own wedding organizer, ini pun jalannya pelan banget.. Sempat kepikiran, apa gua salah ambil langkah buat resign? Tapi setelah dipikir2, setiap keputusan yang diambil selalu ada konsekuensi nya.. selalu ada 2 sisi, positif dan negatif nya.. so far berimbang 50:50. Satu lagi, hubungan dengan Mr. Zorro merenggang.. Just thinking not keep him anymore.. let's be friends, i know we can but deep down it's just hard.. hey, but that's life.. gak ada yang mulus lah.. semua mesti dijalanin anyway.. yah sudah lah.. jalanin aja daripada daripada..

masih ada 14 hari lagi, kira2 apa yang bakal terjadi yah buat penutupan 2013.. We'll see..

Signing off for now,
Inlie

No comments: