Saturday, July 12, 2008

Hari ini

Hari ini, gua bangun jam 6 pagi, beberes bentar, sikat gigi mandi sarapan, langsung dech berangkat ke Institute..Nyampe jam 8.30, kelas mulai jam 9 pagi, dan kebetulan temen sekelas gua gak masuk, jadinya gua kursus sendirian, private loch...hehhehe..
Mestinya kelas beres jam 14.30, tapi karena cuman sendiri and ngajarnya cepat, akhirnya selesai juga jam 13 kurang...

After that, gua jalan ke Plaza Senayan, emang rencananya dari kemaren tuch mau makan di Pepper Lunch, untung dapet tempat, secara ini hari sabtu, biasanya rame banget. Busyet, sekarang mahal aje, gua cuman pesen main course yang paket, ama salad aja habis 85.000 IDR, padahal gua bukan pesen yang double or something like that, hm.. 85.000 IDR udah kayak makan buffet aja...ckckckck...setelah itu gua ngider2 di kinokuniya, rencananya mo cari buku, tapi gak nemuin buku yang gua cari. Mau nonton, mahal....hahhahaha..akhirnya setelah bosen ngider2 Plaza Senayan, gua balik naik busway. Gile yach, buswaynya hari ini rame banget...apalagi di terminal Harmoni, yang mau ke Pulogadung rame amirrrrrrrrrr....akhirnya dengan desak2an ( plus bau keringet orang2 n bau ketek juga, hahahahah.. ) dapet bus juga... sampe gading jam 3.30.

Nyampe rumah, langsung berangkat gym lagi...ikut kelas dance groven style dari jam 4 ampe jam 5, habis itu sebenarnya mau nonton TriMasGetir, tapi tiket fullybooked, akhirnya gua memutuskan pegi pijat saja...dilema anatar makan dulu baru pijat or pijat dulu baru makan....akhirnya pijat dulu baru makan...pas nyampe tempat pijatnya seh sepi, jadi langsung masuk n tidak usah ngantri...

Mungkin karena dia lihat gua "gede", jadi gua dikasih terapis yang rada gendut kayak gua juga gitchu...as usual, pasti ditanyain, mau di injek or gak...gua selalu bilang ok, tapi biasanya se inget gua, sang terapis selalu memegang tiang besi yang ada diatas kepalanya itu, jadi gak totally berat badan nya ada di atas kita ( bingung jelasin nya, tapi ngerti lach..hahahha..), nah terapis yang ini sepertinya meneruh berat badan nya bener2 diatas gua...OMG, gua kayaknya mau pingsan pas dia injek bahu gua...gak bisa nafas booo.... dan gua kasih tahu kalo jangan kenceng2 tapi itu paling cuma 5 menit, habis itu gitu lagi...BT dech...

Belum lagi pas pijet seluruh badan, sama aja, keras banget mijitnya...bukan nya tambah rileks, ini malah badannya sakit2 semua....hahhahaha ada ada aja...
Jadi inget dulu pernah dapet terapis yang mijet nya enak ( lupa ask her name )
sampe gua ketiduran saking enaknya...pas dibangunin, kata terapis nya , selama 3 menit gitu, badan gua di goncang2 gak bangun2 ...hahhahahaha..ampe malu dech...

Habis pijat, gua balik ke rumah....take some rest and then browsing internet...
Looking some reference for my project and bentar lagi mau go to bed....secara tadi bangun pagi banget...

No comments: