Friday, July 18, 2008

Morning

Bentar lagi dah mesti berangkat kantor, back to work again.....
Minggu ini kerja gak gitu padat...jadi mang bisa lebih santai...
Makanya sempet pergi ke dokter gigi...Hari senin kemaren rencana nya cuman mau konsultasi aja, ternyata sampe disana, dokternya bilang ada 3 buah gigi yang mesti dicabut ( OMG ), gua langsung stress karena dah lama gak ke dokter gigi. Sempet tanya sakit apa nggak, eh sang dokter malah mengatakan sakit banget....oala, tambah bete. Akhirnya cabut satu aja karena kalo cabut 2 takut sakit bangetss...tapi ternyata gak sakit lho.. Apa karena cabut yang sebelah bawah n lebih gampang. Kemaren ( khamis ) ke dokter gigi lagi, dan memutuskan untuk mencabut yang dua lagi sekaligus....and...sakit bo...secara yang di cabut ternyata tinggal akar gigi nya aja and di sebelah atas, mak nyus, pake tang segala...hahhahahaha...next week disuruh balik lagi buat kontrol ama mau nambal plus bersihin karang gigi.
Habis itu nti mau di iket pake kawat gigi. Haiya, mulut gua parah banget...Tapi buat gua ini sebuah perubahan besar, karena gua mang dah lama mau ke dokter gigi tapi gak punya keberanian. Hehehehe...

Actually, there are many things i wanna do. There are some things juga yang dah kesampaian.
Bikin pasport, maybe look simple, tapi for me, it's a big step, becoz gua ngurus sendiri, gak males2 an, bela2in antri, walopun lama banget...Taking course juga big step, karena sempet males, pasti rasanya kayak kuliah, walopun cuman 6 weeks, sekarang ke dokter gigi, big step juga, hehehhe....next project, looking for another job and taking driving lessons. Karena gua orang nya panikan, kata adik gua gak usah belajar nyetir. Percuma. Tapi gua pengen buktiin kalo gua mampu ( ciela ).

And another one lagi adalah jalan2. September nti, gua mau ke batam. Never imagine lho, kalo dulu mau keluar kota aja kayaknya susah banget. Kalo gak ada keperluan yang penting banget, kayaknya gak bakal kemana2, di Jakarta aja. Paling banter ke Surabaya aja. Kalo Bandung khan deket. This year, gua sempet ke Surabaya, Malang, Medan, Bali. Next trip ke Batam, after itu ke Lampung. Mang cuman di dalam negri seh, tapi siapa tahu tiba2 ada yang nawarin ke luar negri, hahahahaha ( ngarep mode on )

Ohya, today i'm going to Salon juga, mau potong rambut ama ngecat rambut, dah lama gak perawatan rambut. Bolehlah manjain diri sekali sekali..hehehhe..

Oops, dah jam 8.30, got to go dech....

No comments: