Tuesday, December 24, 2013

Merry Christmas, Everyone!

Gak berasa besok dah Natalan lagi.. dan next week dah masuk tahun 2014.

Dulu suka bikin resolusi, tapi yah gitu, ngomongnya doang.. jalanin nya yah suka suka.. hahaha.. *gak konsisten* kayaknya mulai sekarang, gak usah bikin resolusi, tapi seperti kata Windy, pencapaian sejauh ini apa? *hmmm... kok rasanya itu lebih susah dijabarin, hahahaha... *

Jujur sih, gua males bikin target, jalanin aja apa yang ada.. habis itu affirmasi *kata winnie* tentang sesuatu yang loe pengen dalam jangka pendek ataupun jangka panjang.. pasti tercapai asalkan sungguh2.. so far iya beberapa kecapai, tapi yang paling berat belum kesampean.. :) Udah ah, melenceng dari topik ni..

Natalan tahun ini beda ama natalan tahun lalu.. tahun lalu ada di singapore urusin wedding.. Walopun gua bukan Kristiani.. gua demen banget lihat pohon natal, nuansa natal dan pernak pernik nya , dengan warna merah dan hijau.. rasanya gimanaaa gitu.. cita2 natal : natalan di Rockefeller Center di New York, one day, i will be there.. gua yakin gua bakal nangis begitu ngalamin hal itu.. it's been a childhood dream..

Merry Christmas, everyone.. May Happiness, Joy and Luck will always by your side..

Signing off for now,
Inlie

No comments: